Rabu, 12 Agustus 2015

D23 EXPO 2015


Weekend minggu ini para marvel fanboy bersiap menanti info terbaru seputar film MCU terbaru Captain America Civil War. Yups, tanggal 14-16 Agustus 2015 Disney yang menjadi rumah MCU saat ini, akan mengadakan D23 EXPO 2015. Even yang akan diadakan di Anaheim Convention Center California ini diyakini akan memberikan sedikit bocoran tentang film Avengers 2.5.
Captain America Civil War sendiri akan dirilis tanggal 6 Mei tahun depan. Dengan menggaet nama Anthony Russo dan Joe Russo di kursi directors yang sukses memberikan cerita yang sangat epic dalam film Captain America The Winter Soldier, Civil War diyakini akan menjadi film Superhero yang Sukses.
Civil War juga merupakan proyek MCU yang menggabungkan Superhero dan Supervillians paling banyak dari film MCU sebelumnya. Captain America, Iron man, Spiderman, Hawkeye, Black Widow, Scarlet Witch, Falcon, Ant man, Vision, War Machine, Winter Soldier bahkan Black Phanter yang akan memulai debut film solonya 2018 mendatang. Sementara itu supervilians seperti Crossbones, Baron Zemo, sampai General Thaddeus "thunderbolt" Ross AKA Red Hulk juga akan beraksi dalam film ini.
Tidak sabar menyaksikan film ini? tunggu  6 mei 2015. tapi kita akan mendapatkan bocoran berupa trailer atau teaser yang akan dirilis oleh marvel. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar