Rabu, 12 Agustus 2015

BLACK PHANTER SPOTTED ON CIVIL WAR SET


Anda fanboy marvel pasti sudah tau kalau T'Challa alias Black Phanter ikut beraksi untuk pertama kalinya dalam Captain America Civil War. Walau rumor yang beredar Raja wakanda ini hanya akan menjadi cameo dalam film ini, namun kehadirannya pasti akan membuat kita penasaran. hal ini dikarenakan MCU juga akan segera membuat film solo dari superhero yang satu ini tahun 2018 nanti.
Untuk mengobati rasa penasaran akan kehadiran Black Phanter dalam Civil War nanti, admin telah menyiapkan sedikit potongan dari pengambilan gambar Civil War yang tengah dilakukan di German.
dalam potongan gambar yang didapatkan, terlihat Black Phanter spotted on civil war set dengan kostum yang sudah tak asing lagi. sejak foto ini dirilis dari berbagai media sosial, banyak komentar positif ataupun negatif tentang kostum yang akan digunakan Black Phanter dalam Civil War ini.
Karna banyak yang berpikir kalau kostum yang digunakan oleh Black Phanter juga dilapisi Vibranium yang merupakan hasil kekayaan alam wakanda sendiri.Namun dalam gambar yang didapatkan kostum Black Phanter terlihat biasa, sehingga banyak fansboy yang berharap ini bukan costum final atau akan ada perubahan kostum dengan efek CGI.
Bagaimana pendapat anda? apakah kostum versi fan made yang terlanjur beredar menurut anda lebih baik? kita tungga saja hasil nyatanya 6 mei 2016 nanti



Tidak ada komentar:

Posting Komentar