Rabu, 12 Agustus 2015

FANTASTIC FOUR MASIH TERPURUK DI BOX OFFICE


Sejak dirilis minggu lalu tanggal 7 Agustus di kawasan Amerika, reboot Fantastic Four masih menelan kekecewaan. Rilis weekend actual yang hanya meraih $25.685.737 bahkan tidak mampu mengalahkan perolehan actual weekend MI: Rogue Nation yang sudah memasuki minggu kedua di box office.
Dalam update perolehan box office dari www.boxofficemojo.com, monday actual F4 Reboot masih belum mampu membanting perolehan positif dari MI:. dalam 4 hari perilisan Fantastic Four cuma meraih perolehan $ 29M.
Sejak sebelum Rilis bahkan sejak proses reboot film ini diproduksi memang telah diperkirakan kalau film keluaran marvel comic di bawah naungan Fox ini akan mendapat respon yang negatif. Hal ini dikarenakan banyak versi film reboot yang melenceng dari cerita komiknya. sebut saja peran johnny storm yang diganti menjadi kulit hitam dan pastinya ada beberapa list lagi yang berbeda dengan versi komiknya.
Di indonesia sendiri, Fantastic Four akan tayang perhari ini 12 Agustus 2015 di bioskop XXI. penasaran kenapa film yang diarahkan oleh Josh Trank dan pemain seperti Miles Teller, Michael B Jordan, Kate Mara, dan Jamie Bell bisa anjlok dipasaran? sempatkan waktu anda para fanboy marvel untuk menyaksikan film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar