Senin, 17 Agustus 2015

D23 TANPA TRAILER CAPTAIN AMERICA CIVIL WAR?


D23 Disney telah berlalu. Acara yang menjadi ajang pamer Disney untuk film film karakter dan segala sesuatu tentang disney ini di adakan di california weekend kemaren. sebelumnya sempat diberitakan juga kalau dalam acara ini akan di putar pertama kalinya trailer CACW.
Ya, memang dalam ini akhirnya trailer CACW ditayangkan untuk pertama kalinya. sayang sekali tidak ada yang mendapatkan bocoran berupa video dari trailer ini karna hanya ditayangkan hanya sekali dan semua penonton dilarang membuka hp apalagi merekan video trailer tersebut.
Rumor yang beredar trailer CACW akan di rilis untuk pertamakalinya secara masal November mendatang. Mengingat film ini juga masih dalam proses pengambilan gambar yang saat ini tengah dilakukan di german.
Banyak yang kecewa dengan minimnya informasi CACW termasuk trailer nya yang hanya diputar sekali. sehingga beredar banyak meme yang menggambarkan kekecewan fanboy karna tidak bisa menyaksikan film yang paling di tunggu fanboy tahun depan ini. akan seperti apa trailer CACW?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar