Rabu, 12 Agustus 2015

DOCTOR STRANGE AKAN DIRILIS 4 NOVEMBER 2016


Salah satu karakter yang akan difilmkan oleh MCU dalam Phase 3 nya adalah Doctor Strange. Karakter yang memiliki kekuatan magic ini akan menjadi film ke 2 di phase 3 setelah Captai America Civil War. Dalam cerita komik nya Dr. Stephen Strange aka Doctor Strange mendapatkan kekuatan magicnya setelah berguru kepada The Ancient One di kawasan himalaya.
Film yang masih dalam proses pencarian bintang bintang berbakat ini akan di sutradari oleh Scott Derrockson yang juga merupakan sutradari film film thriller dan horror seperti Sinister dan Deliver us from evil.
Sejauh ini dipastikan aktor berbakat Benedict Cumberbatch akan memerankan tokoh utama sebagai Doctor Strange, dan untuk pemeran The Ancient One akan diperankan oleh aktris bertalenta Tilda Swinton yang dikenal sebagai white witch di film Narnia. Memerankan tokoh yang harusnya adalah seorang laki laki tilda swinton mendapat komentar beragam dari para fanboy. Namun pihak marvel meyakini kalau Tilda bisa memerankan tokoh ini dengan baik.
sementara itu pemeran yang akan menjadi musuh utama doctor strange yaitu Baron Mordo sejauh ini statusnya masih rumor. rumor yang beredar mengatakan kalau peran Baron Mordo jatuh ketangan Chiwetel Ajiofor. Selain itu Aktris cantik Rachel Mcadams juga dirumorkan akan bergabung dalam film ini. masih belum di ketahui peran rachel dalam film ini. namun menurut spekulasi para fanboy rachel akan berperan sebagai kekasih doctor strange "Clea". allaboutmarvel akan terus mengupdate tentang perkembangan film yang akan tayang 4 November 2016 ini. jadi tunggu saja kelanjutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar