Kamis, 13 Agustus 2015

PROFESSOR X AKAN BERGABUNG DALAM SEKUEL WOLVERINE


Fox boleh saja kecewa dengan hasil yang ditorehkan oleh Fantastic Four Reboot. Namun mereka harus move on dengan film film mereka yang lain. Franchise Mutant yang merupakan Andalan mesin mencetak uang Fox juga telah memiliki beberapa film dalam beberapa tahun kedepan. sebut saja Deadpool, X-men Apocalipse, Gambit dan tetu saja sekuel kedua dari wolverine yang akan dirilis tahun 2017 nanti.
Wolverine memang merupakan salah satu superhero terkenal marvel yang memiliki banyak penggemar fanatik. tahun 2009 rilis X-men Origin molverine berhasil mengumpulkan 180 juta dolar. sedikit dibawah pengasilan yang pertama, wolverine yang dirilis tahun 2013 juga berhasil mengumpulkan 133 juta dolar. tentunya untuk sekuel berikutnya ini fox menargetkan penghasilan yang tak kalah fantastis.
Sejauh ini berita terbaru dari film ini yang sudah di konfirmasi tentunya tanggal rilis dan pemeran utama wolverine Hugh Jackman yang menjadi pemeran wolverine tunggal sejak X men di rilis di layar lebar. bahkan disebut juga kalau film ini akan menjadi film terakhir wolverine dengan hugh sebagai pemerannya. apakah pengganti hugh akan bisa berperan sebaik dia nanti? kita tunggu saja
Baru baru ini juga beredar kabar kalau Patrick Steward yang berperan sebagai Charles Xavier aka Professor X juga akan ikut bergabung dalam film ini. walau masih sebatas rumor, hal ini disambut positif oleh para penggemar X men. mengingat para fanboy tidak akan melihat the old Xavier dalam sekuel X men Apocalipse nanti (juga masih sebatas rumor)
Siapa saja mutant lain yang akan bergabung dalam film ini? siapa saja mutant favorit anda yang anda harapkan tampil dalam film ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar