Minggu, 23 Agustus 2015

PERLAHAN TAPI PASTI ANT MAN MENYUSUL KESUKSESAN FILM FILM MCU


Film film produksi Marvel Cinematic Universe memang terkenal sebagai mesin pencetak uang. mulai Iron man, Thor, Captain America, Guardian Of The Galaxy, The Avengers semuanya sukses merajai box office.
beberapa saat lalu saat Film beresiko yang mengangkat karakter yang tidak terlalu terkenal, banyak yang pesimis akan kesuksesan Ant man. Hingga film ini di rilis pun di minggu pertamanya bahkan penghasilan film ini di bawah ekspektasi dari para analis.
Namun dari minggu keminggu hinga satu bulan film ini di rilis, Ant man perlahan tapi pasti mampu menyusul kesuksesan film film MCU lainnya. Bahkan mengalahkan film film keluaran marvel lainnya yang diproduksi studio berbeda. sebut saja the wolverine, X men Fies class, dan beberapa film marvel lainnya.
Hingga minggu keenam penayangannya, Ant man masih kokoh di posisi 8 box office US. bahkan mengalahkan Fantastic Four Reboot yang baru di rilis dua minggu yang saat ini berada di urutan 10 Box Office. Ant man terus mengekor penghasilan Captain America The First Avengers yang saat ini hanya berselisih sekitar 12 juta dolar. Dengan penghasilan saat ini 164 juta dolar, akankah ant man akan terus mengejar rekor rekor yang ditorehkan film MCU lainnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar