Rabu, 12 Agustus 2015

BEGINI GAMBARAN TEAM CAPTAIN AMARICA VS TEAM IRON MAN DI CACW


Beberapa waktu lalu beredar rumor tentang perpecahan team Avengers dalam film Captain America Civil War nanti. team akan terbagi dalam dua kubu yaitu kubu Iron man dan kubu Captain America. Seperti dalam komik civil war memang menceritakan perbedaan pandangan antar Iron man yang pro tentang registrasi manusia super dengan Captain America yang memlih kontra dengan aturan tersebut.
mari kita lihat satu persatu kedua kubu yang berseberangan ini.
1. Iron Man Team
Dalam kubu Iron man akan diprediksi akan bergabung Superhero seperti Vision, Spiderman, Blackwidow, dan war machine. bergabungnya Vision dalam team ini mungkin karena vision merupakan wujud android dari asisten stark Jarvis. sehingga kehadiran vision dalam team ini tidak mengejutkan. begitu juga dengan war machine yang selalu membantu Iron Man dalam menjalankan beberapa misi. Untuk spiderman senidri diprediksi akan bergabung dalam team iron man karna berkaca dari komik civil war sendiri. yang mengejutkan adalah blackwidow. sebenarnya tidak masalah blackwidow bergabung dengan captain amarica ataupun ironman. tapi mengingat "persahabatan"nya dengan haweye (yang bergabung dengan captain america), di film captain america the wintersoldier widow mulai menjalin pertemanan yang cukup baik dengan captain america sendiri. mungkin karna identitasnya telah terbongkar (dalam film CAWS), black widow memilih bergabung dengan ironman.
2. Captain America Team
dalam ekstra kredit ant man yang masih tayang di bioskop dapat dilihat kalau Captain America dan Falcon berhasil menemukan Winter Soldier. ada kemungkinan Bucky akan sadar dari cuci otak yang dilakukah HYDRA kepadanya. dan dipastikan dia akan bergabung dengan Steve. Begitu juga dengan Falcon yang selalu membantu Captain dalam berbagai misi. dan ant man? ya, mengingat dalam ant man falcon sempat membarikan aba aba kalau dia akan mencari ant man yang sempat bertarung dengannya dalam film ant man. ada kemungkinana ant man akan bergabung dengan captain america. Scarlett witch, juga dipastikan bergabung dengan dengan captain america karna memang dia tidak menyukai stark yang menurut cerita dalam age of utron telah merebut kebahagiaan meraka yang menyebabkan dia dan quicksilver berpisah dengan keluarganya. hawkeye? sejauh ini belum ada alasan yang kuat keterlibatan hawkeye dalam team ini. apalagi dalam age of utron sempat dia mengatakan kepada istrinya kalau di age of utron adalah misi terakhirnya.
Ini semua masih sebatas rumor. belum ada konfirmasi dari pihak marvel ataupun sutradara CACW. namun penjelasan diatas cukup dapat diterima berkaca dari film MCU sebelumnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar