Senin, 24 Agustus 2015

AUNT MAY AKAN MEMULAI DEBUT NYA DI CIVI WAR?


Bukan rahasia umum lagi kalau spiderman telah dikembalikan ke pangkuan MCU walau masih menjalin kerjasama dengan rumah lamanya Sony. Dan MCU telah mempersiapkan film reboot untuk spiderman versi MCU. Belum ada judul untuk film ini namun pemeran utama Peter Parker aka Spiderman telah jatuh ke tangan aktor muda berbakat asal Inggris Tom Holland.
Spiderman akan memulai debutnya di MCU dalam film teranyer MCU Captain America Civil War. Hal ini telah di konfirmasi oleh Marvel. Namun baru baru ini beredar kabar kalau peran Aunt May juga akan memulai debutnya dalam film ini. Ya, pemeran Aunt May sendiri juga telah di konfirmasi untuk spiderman reboot yang akan dimainkan oleh Marisa Tomei. Film spiderman reboot sendiri dipastikan tidak akan kembali menceritakan bagaimana asal mula peterparker mendapatkan kekuatannya. Maklum cerita ini seudah semua orang tau, karna sudah di produksi dua koli oleh Sony. Beredar bocoran kalau reboot film spiderman nanti akan menceritakan tentang bagaimana Peter Parker di usia yang sangat muda, menegndalikan kekuatannya tersebut.
Bagaimanapun ceritanya nanti, yang pasti pihak MCU menjanjikan tidak akan mengecewakan para fanboy dengan kembali diproduksinya film spiderman. Lalu, akan kah Aunt May juga akan tampil dalam CACW sepertiu rumor yang beredar? sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak marvel. kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar