Rabu, 12 Agustus 2015

SERBUAN FILM FILM SUPERHERO HINGGA LIMA TAHUN KEDEPAN


Sebegai penggemar film film superhero pastinya kita sudah tau kalau film film superhero adaptasi komik favorit akan menyerbu bioskop bioskop hingga lima tahun kedepan. Tidak hanya adaptasi komik marvel, seakan tidak mau kalah DC comic juga akan membobardir lewat superhero seperhero andalan mereka.
film superhero adaptasi komik memang menjadi mesin pencetak uang bagi studio studio yang memproduksinya. dari sekian banyak film superhero adaptasi komik secara histori selalu menjadi pemincak boxoffice di seluruh dunia. hal ini dikarenakan rasa penasaran para fans melihat live action dari tokoh favorit mereka yang biasanya mereka lihat dalam gambar komik atau poster. Selain itu film superhero juga kaya akan efek efek yang luar biasa dan memanjakan mata penonton.
untuk studio yang memproduksinya pun akan meraup keuntungan yang besar bahkan sangat besar. sebut saja produksi MCU dibawah naungan disney. Iron man, thor, captain america, guardian of the galaxy, The Avengers (saat ini merupaka film terlaris sepanjang masa urutan 4), hingga yang terbaru ant man. Semua film film ini sukses meraup keuntungan yang luar biasa. begitu juga dengan sony yang memproduksi spiderman dan spin off nya. ataupon fox dengan keluarga mutant dan fantastic fournya.
walau tidak selalu film superhero menuai sukses (green lantern, fantastic four reboot) tapi secara garis besar genre ini sangat menanjikan. karna memang karakter karakter tentu telah memili penggemar fanatik masing masing.
tidak sabar menunggu serangan film superhero hingga lima tahun kedepan? semua pasti akan memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar