Rabu, 12 Agustus 2015

GAME MARVEL CONTEST OF CHAMPIONS


Fanboy marvel? Gamers? kalau anda bilang "yes" untuk pertanyaan itu, kayaknya anda sudah tidak asing dengan game yang satu ini, Marvel Contest Of Champions. Game yang diproduksi oleh Kabam ini memadukan game versus satu lawan satu antara karakter karakter favorit yang ada di marvel. sebut saja Hulk, Deadpool, Spiderman, |Iron man, Magneto, Star Lord, Doctor Srange, Yellow Jacket dan masih segudang karakter marvel lainnya.
Game yang dirilis sejak akhir tahun lalu ini memang memiliki banyak penggemar. disamping game ini memadukan karakter karakter bagus dalam pertarungan satu lawan satu, game ini juga memiliki quest quest dan alliance yang membuat anda makin ketagihan dalam memainkannya.
Game yang hanya tersedia di perangkat mobile seperti smartphone dan tablet ini bisa di download secara gratis lewat perangkat android atau apple app store.
Dengan komsumsi memori anda sekitar 460MB game ini dijamin tidak akan membuat anda kecewa. malah sebaliknya, anda harus berhati hati karna tingkat addict dari game ini level atas. So,just play it. remember, dont to much spend your time to play this game. hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar