Sabtu, 15 Agustus 2015

RONDA ROUSEY INGIN MENJADI CAPTAIN MARVEL?


Sudah menonton Furious Seven? kalau sudah, mungkin anda akan kenal dengan wajah ini. Dia adalah Ronda Rousey yang memulai karirnya sebagai pegulat profesional dan baru baru ini buku biografi tentang dirimya juga menuai suskes. Sebelumyna Ronda juga muncul di film segudang bintang The Expendables 3 (2014)
Kenapa kita membicarakan Ronda? ya beberapa waktu lalu Media sosial dihebohkan dengan pernyataan ronda yang mengatakan ingin memerankan karakter wanita kuat di dunia mavel Captain Marvel. Dalam phase 3 MCU memang Captain Marvel direncanakan akan memiliki film nya sendiri tahun 2018 nanti.
Walau banyak yang berkomentar negatif tentang keinginan ronda, mengingat  penampilannya dalam beberapa film hanya mengandalkan pertarungan, disamping itu memang akting Ronda terbilang biasa saja. sehingga banyak fanboy yang tidak rela jika ronda memerankan karakter penting sekelas Captain Marvel.
Sebelum Ronda, Aktris yang terkenal sebagai asistent modis di film The Devil Wears Prada, Emily Blunt juga disebut sebut sebagai kandidat kuat  untuk peran Carol Danvers. Diliriknya Emily untuk film ini karna faktor kemiripan wajah yang cukup signifikan dengan versi komik nya dan pastinya akting emily yang patut diperhitungkan.
Captain Marvel sendiri merupakan tokoh wanita kuat di Marvel Universe. dia merupakan seorang pilot yang terkena radiasi sehingga membuat dia menjadi sosok manusia setengah Kree. bahkan dia bisa terbang dan mengangkat beban dengan berat puluhan ton sekaligus,
jadi menurut anda siapa yang lebih pantas. Ronda atau Emily? atau MCu punya calon lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar