Kamis, 27 Agustus 2015

FOTO TEAM CAPTAIN AMERICA CIVIL WAR BEREDAR, KEMANA SCARLETT WITCH DAN SPIDERMAN?


Hari ini beberapa foto tentang pembagian team dalam film Captain America Civil War beredar. sebelumnya all about marvel telah membahas juga tentag pembagian team ini. Namun dari foto foto terbaru yang beredar, terlihat beberapa perbedaan dari yang kita bahas sebelumnya.
Dalam foto yang beredar, team Iron man memiliki anggota yang tidak berbeda dengan yang dibahas sebelumnya. ada War Machine, BlackWidow, Iron Man, Black Phanter, dan The vision. Namun di team Captain America memiliki sedikit perbedaan dengan yang pernah kita bahas sebelumnya. Hawkeye, Ant man, Captain America, Falcon dan Winter Soldier memeng bergabung dengan team ini. Namun tidak ada Scarlett Witch dalam team Captain America ini. Secara mengejutkan Sharon Carter yang muncul dalam team ini. Sharon dalam film Captai America sebelumnya memang berpihak kepada Captain America.
Lalu kemana Scarlett Witch dan Spiderman? kepada siapa mereka berpihak? memang belum ada jawaban resmi untuk pertanyaan ini. Namun sejauh ini rumor yang beredar masih sama dengan informasi sebelumnya. Scarlett Witch akan bergabung dengan Captain America dan Spiderman akan bergabung dengan Iron Man. Kita tunggu saja berita berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar