Minggu, 23 Agustus 2015

AKANKAH ADAM WARLOCK HADIR DI GUARDIAN OF THE GALAXY 2?


Adam Warlock. Mungkin buat sebagian dari anda masih asing dengan nama ini. Namun Bagi para Fanboy Marvel, karakter yang satu ini adalah salah satu karakter yang terkenal. Selain kemunculannya terbilang unik, Warlock juga memiliki kekuatan yang luar biasa. Bahkan dia lah yang tokoh penting yang akan mangalahkan thanos dan merebut Infinity Gauntlet.
Selain Nova, tokoh yang satu ini sangat dinanti nanti kehadirannya dalam lanjutan film guardian of the galaxy. apa bila anda jeli, sebenarnya dalam film pertamanya GOTG telah memberikan isyarat kalau tokoh ini akan segera muncul. lihat saja satu cuplikan yang memperlihatkan semacam larva atau kepompong raksasa yang dijaga oleh perusuh the Collector.


Ya, Adam warlock memang bukan karakter yang terlahir sebagai manusia atau allien. Dia adalah manusia buatan yang dihidupkan melalui proses yang unik. terlahir melalui kepompong, Warlock diharapkan akan menjadi manusia dengan kekuatan yang luar biasa. 
kita akan membahas lebih lanjut tentang Adam Warlock dalam profil khusus nantinya. Saat ini kita tunggu saja, akan kah Warlock akan hadir dalam GOTG 2 Nanti?

3 komentar:

  1. jeli banget gan, barusan kemaren nonton GOTG vol 2 dan bener ada adam warlock tp pas post credit munculnya, jd mungkin kluar pas GOTG vol 3 ato pas di invinity war

    BalasHapus
  2. Menurut ane adam warlock bakal tampil di invinity war part 2 pas avenger sama guardian kewalahan menghadapi thanos

    Yaaa itu menurut ane gans :D

    BalasHapus
  3. I read your blog I must say very good and helpful guide for crazy fans of a Guardian of the galaxy 2. I’ve watched that movie many times and I am highly amazed by the attire which Guardians of The Galaxy 2 Chris Pratt Leather Jacket was wearing. I wanted same jacket for my boyfriend but getting back and forth to order online as it was my first time with Celebsleatherjackets.com. To my surprise I got my order and m highly satisfied with the material specially leather quality. My boyfriend loved it most. A must try outfit from celebs leather jacket.

    BalasHapus