Minggu, 27 Maret 2016

MARVEL CINEMATIC UNIVERSE MOVIE TIMELINE BAGIAN 1


Tidak dapat dipungkiri film-film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) selalu menjadi penguasa boxoffice selama masa penayangannya. Kualitas film yang apik serta alur cerita yang tidak membosankan menjadi andalan MCU dari setiap film yang mereka produksi. MCU berani mengeluarkan budged yang fantastis untuk memanjakan para penikmati film dengan efek-efek yang luar biasa serta selalu menyematkan humor dan guyonan ringan di sepanjang cerita filmnya.
MCU punya cara sendiri untuk mengemas cerita cerita superhero produksi Marvel menjadi kemasan yang menarik sebagai Action Movie. Dimulai dari berbagai film solo superhero superhero favorite marvel, setiap fase nya akan ditutup dengan mengumpulkan sebagaian superhero andalan mereka dalam The Avengers.
Sejak tahun 2008 lebih kurang sudah 12 produksi film yang setiap ceritanya saling berkaitan dan pastinya selalu menjadi serangkaian cerita yang menarik dan ditunggu tunggu oleh penggemarnya. dimulai dari Iron man 1,2,3, Incradable Hulk, Captain America 1,2, Thor 1,2 the Avengers 1,2 dan Guardian Of The Galaxy, sampai yang terbaru adalah Ant man.
Lalu, Bagaimana untuk film-film MCU berikutnya? berikut pembahasannya

1. Captain America: Civil War (6 Mei 2016)
Film produksi MCU yang paling dekat tanggal penayangannya adalah Captain America Civil War. Bahkan rumor yang beredar, Indonesia akan 1 minggu lebih dulu daripada jadwal rilis di Amarika Serikat. sehingga akhir April 2016 ini kita sudah akan menikmati film yang paling ditunggu tahun 2016 ini. Captain America Civil War telah merilis 1 teaser dan 2 trailer yang selalu menggemparkan internet dimasa perilisannya. Tidak tanggung tanggung, trailer terbaru film ini menjadi Video yang paling banyak diputar dalam 24 jam versi wikipedia yaitu sekitar 114jt view dalam satu hari saja. Tidak heran film ini menjadi film yang paling ditunggu tahun ini. Film ini akan menjadi film marvel dengan jumlah superhero terbanyak dari semua film yang pernah diproduksi MCU. Berbagai karakter baru dimunculkan di film ini. Sebut saja Black Phanter, Ant man, The Winter Soldier, Scarlett witch Hingga Spiderman yang baru saja kembali ke MCU akan memulai debutnya di film ini.

Masih 12 film lagi yang rencananya akan diproduksi oleh MCU dalam 5 tahun kedepan. Apasaja dan sejauh apa perkembangannya? kita akan bahas di Marvel Cinematic Universe Movie Timeline bagian 2 dan bagian 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar