Jumat, 11 Maret 2016

BELUM 24 JAM, TRAILER CAPTAIN AMERICA CIVIL WAR SUDAH MENCAPAI 25 JUTA VIEW


Bukan rahasia umum kalau Captain America Civil War merupakan film paling ditunggu tahun 2016. Hal ini terbukti dari setiap update informasi ataupun berita terkait film ini selalu menjadi trending topik di media sosial seperti twitter, facebook bahkan instagram. tidak hanya itu, setiap teaser dan trailer yang sejauh ini telah dirilis oleh marvel entertaiment selalu mendapatkan apresiasi dan atuasias yang sangat tinggi dari penggemar marvel khususnya pecinta Captain America.
Bulan November 2015 Captain America merilis trailer pertamanya. Trailer yang memang sangat ditunggu- tunggu oleh Fanboy ini bahkan menjadi salah satu video yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Bayangkan saja, dalam 24 jam, Trailer Captain America Civil War pertama ini mampu menjaring 66 juta Viewer. Dalam list The Most Viewed Online Video On First 24 Hours yang dirilis oleh wikipedia, jumlah ini merupakan rekor #3 dibawah Trailer dan Teaser Star Wars The Force Awakens yang berada di posisi 1 dan 2 list ini.
Hari ini Captain America Civil war kembali merilis Trailer terbarunya (#2) yang pastinya langsung menjadi trending topic hari ini. Bahkan seperti trailer pertamanya, trailer kedua ini juga mendapatkan antusias yang sangat luar biasa dari penggemar marvel.
belum sampai 24 jam trailer ini sudah disaksikan secara online lebih dari 25jt view. Seperti bisa dilihat dari berbagai situs yang menayangkan video ini menjadi video paling banyak ditonton hari ini. Account Marvel entertaiment saja sudah mencatatkan 12jt view dalam 15 jam sejak dirilis. ini belum termasuk beberapa account youtube yang juga ikut menayangkan video ini termasuk IMDB dan Potongan potongan Video instagram yang merajai postingan instagram hari ini. Kemungkinan besar trailer ini akan menyamai aatu mungkin melebihi jumlah yang telah ditorehkan oleh trailer pertamanya.
Tidak sabar menyaksikan film ini? Kita tunggu 6 mei 2016. dan khusus Indonesia sepertinya akan tayang lebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar