Rabu, 04 November 2015

DOCTOR STRANGE ON SET


Tahun lalu Marvel telah mengumumkan akan memproduksi film superhero dengan magic superpower Doctor Strange. Sejak pengumuman dalam ajang ComicCon film ini telah mengalami perkembangan yang sangat luar biasa. Mulai dari seleksi untuk pemeran utama Doctor Stephen Strange aka Doctor Srange yang jatuh ketangan aktor berbakat Benedict Cumberbatch, dan pemeran utama lainnya seperti The Ancient One sang Suhu dari Dr Strange yang jatuh ke tangan Tilda Swinton serta Baron Mordo teman seperguruan namun pada akhirnya menjadi musuh Dr Strange yang akan diperankan oleh Chiwetel Ejiofor.
Baru baru ini beredar foto pengambilan gambar dan proses settingan dari film Doctor Strange ini. Bertempat di Nepal, terlihat di foto saat Benedict seperti diarahkan untuk melakukan sesuatu. Penampilan Benedict juga seperti menyerupai penampakan Doctor Strange. 
Kita tunggu saja kelanjutan dari proses pembuatan film ini dan hasilnya akan kita nikmati tahun 2016 tanggal 4 November atau lebih kurang satu tahun setelah berita ini ditayangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar