Rabu, 28 Oktober 2015

POM KLEMENTIEFF JOINED GUARDIAN OF THE GALAXY VOL 2


Satu tahun lalu Guardian of the galaxy berhasil membuktikan kalau bukan cuma team Avengers yang ditunggu tunggu kehairannya di layar lebar. Guardian Of the Galaxy yang popularitasnya dibawah the Avengers dan X men di dunia komik ternyata langsung mendapat tempat tersendiri bagi para penggemar superhero setelah ceritanya di filmkan.
Team ini juga langsung terkenal dan memiliki fansnya sendiri. Bukan hal yang aneh kalau para penggemar team ini terus menunggu dan haus akan informasi tentang kelanjutan dari Guardian Of the Galaxy.
Petualangan Star lord, Drax, Gamora, Groot dan Rocket akan berlanjut tahun 2017 nanti. Saat ini Marvel masih dalam proses pencarian pemain untuk karakter karakter baru dalam film ini. Kalau kamu pembaca setia komik marvel khususnya GOTG pasti kamu juga tau kalau anggota dari team ini masih belum lengkap. masih ada beberapa karakter lagi yang harus ditambahkan seperti Adam Warlock, Qausar, Moondragon, ataupun Mantis.
Baru baru ini marvel telah mengumumkan kalau artis pemeran Haeng Bok dalam film Oldboy (2013) Pom Klementieff akan bergabung dalam film ini. Belum dijelaskan karakter apa yang akan dimainkan oleh Pom. Namun banyak Fans berspekulasi kalau Pom akan memerankan karakter Mantis yang juga merupakan anggota dari Guardian of the Galaxy.
Mantis merupakan telepath dan martial yang bisa mengetahui titik kelemahan dari musuh. dengan kemampuan telepati yang dia miliki mantis juga bisa melihat masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar