Kamis, 10 September 2015

JESSICA JONES RILIS TEASER


Banyak team dalam dunia marvel, X-men, The Avengers, Guardian of the galaxy, Thunderbolt, X-Force, Defenders dan masih banyak lagi. Dan sebgaian dari team tersebut telah diangkat oleh beberapa studio memasuki live action layar lebar. Mulai dari team X-men dan The Avengers telah membuktikan bahwa team superhero mampu bersaing dan mneghasilkan pundi pundi uang di dunia layar lebar.
Namun tidak semua team superhero di angkat ke layar lebar. Ada juga beberapa team di angkat dalam serial televisi. Sebut saja Agent Of SHIELD yang sukses menarik penonton hingga berlanjut dalam beberapa seasons. Dan yang terbaru adalah akan di angkat team Defender kedunia serial televisi. Defender di angkat oleh Netflix bekerjasama dengan Marvel.
Menariknya Defender di angkat tidak sekaligus. Netflik berkomitmen akan menyajikan satu persatu kisah masing masing anggotanya. Setelah sebelum nya anggota Defender Dare Devil sukses besar di dunia serial televisi, dan akan berlanjut ke season 2, dalam waktu dekat tepatnya 10 November nanti Netflik akan menayangkan kisah anggota Defender lainnya Jessica Jones. 
Jessica Jones murupakan salah satu pahlawan super wanita dalam dunia marvel (akan di bahas dalam Profil:jessica Jones nanti). Jones juga merupakan serial pahlawan super wanita pertama marvel yang di angkat ke layar serial televisi. 
Baru baru ini Netfilx telah merilis Teaser dari Serial televisi Jessica Jones. Teaser berdurasi 55 detik ini hanya memperlihatkan ilustrasi dan pada akhirnya memperlihatkan penampakan jessica jones dari kejauhan. Dalam waktu dekat Netflik akan menyajikan trailer yang lebih lengkap pastinya. kita tunggu saja.
kalau anda penasaran tentang penampakan jessica jones yang akan di perankan oleh Krysten Ritter, silahkan cek link dibawah ini

https://www.youtube.com/watch?v=cIKecSNhRv8





Tidak ada komentar:

Posting Komentar