Senin, 21 September 2015

ANT MAN KALAHKAN CAPTAIN AMERICA


Setalah dua bulan dirilis, Ant man menunjukan kekuatan supernya. Dengan tubuh nya yang kecil Ant Man mampu mengalahkan Captain America. Eiiiits, Jangan salah paham dulu. Maksudnya pengasilan Ant man di box office America akhirnya mampu menyalip penghasilan Captain America The First Avengers.
Pencapain yang diperoleh Ant Man memang di luar dugaan. Sempat dianggap gagal di awal perilisannya karena penghasilan rilis weekendnya dibawah predikasi para analis. Namun seperti dibahas juga oleh admin sebelumnya kalau perlahan tapi pasti ant man terus menyusul penghasilan para film superhero lainya. Dan weekend ini Ant man mampu mengalahkan Captain America dengan penghasilan total $177.586.845. Bersaing ketat dengan Captain America dengan penghasilan $176.656.505.
Film Ant man dengan cerita yang ringan, menarik dan menghibur memang menjadi daya tarik tersendiri. Saat ini Ant man tengah mengambil ancang ancang untuk mengalahkan X men Origin Wolverine. Dengan selisih yang cukup kecil sekitar $2M diprediksi Ant Man juga akan mampu mengalahkan Wolverine dalam Beberapa minggu kedepan. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar